Kamis, 30 Juli 2020

BHABINKAMTIBMAS DS. MANCON SAMBANG TOKOH AGAMA DAN HIMBAU TAKBIR HANYA DILAKSANAKAN DIMASJID



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com - BhabinKamtibmas Desa Mancon Aipda Wawan S. terus berupaya supaya Desa binaannya tidak terkena wabah virus Corona covid 19. Hal tersebut dilakukan oleh Aipda Wawan dengan cara sambang dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar mentaati protokol kesehatan di manapun berada, sebab bahaya penyebaran virus Corona terus mengancam dimanapun tempatnya. Untuk itu perlu kedisiplinan masyarakat untuk menjaga dan mentaati protokol kesehatan.

Karena nanti malam akan dilaksanakan Takbir Idul Adha dan biasanya ada Takbir keliling dan sesuai protokol kesehatan, suatu kegiatan kerumunan masa masih dibatasi, maka demi menjaga keamanan, kesehatan dan keselamatan masyarakat untuk Takbir hanya boleh dilakukan di masjid. Ini juga merupakan himbauan Satgas gugus covid untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Semua kegiatan masyarakat saat ini harus sesuai protokol kesehatan termasuk kegiatan keagamaan, hal ini dilakukan supaya masyarakat tetap sehat dan aman dari penyebaran Corona. 

BhabinKamtibmas Ds. Mancon Aipda Wawan S, terus aktif sambang kepada tokoh Agama untuk saling mengingatkan bahaya Corona masih mengancam, untuk itu peran tokoh agama sangat dibutuhkan dalam memutus penyebaran Corona, supaya jamaah dan masyarakat tetap aman melaksanakan ibadah dimasjid dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

 "Kami melakukan ini demi masyarakat Bangsa dan Negara, semoga dengan tetap mentaati protokol kesehatan dapat memutus rantai penyebaran virus Corona " ungkap AKP LILIK SUHARYONO SH.
"Kegiatan ini akan terus dilakukan hingga benar-benar kita semua sudah terbebas dari virus Corona " ujar Kapolsek AKP LILIK SUHARYONO SH.

(Humas Polsek Wilangan)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: