Kamis, 16 Juli 2020

BHABINKAMTIBMAS MEMBERIKAN SARANA KONTAK UNTUK KAMPUNG TANGGUH

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Pace – untuk mensuport Kampung Tangguh guna mencegah penularan Virus Covid 19 Bhabinkamtibmas memberikan sarana kontak di posko Kampung Tangguh berupa Handsanitezer, Masker, Sarung Tangan, Sabun Cuci Tangan dan kebutuhan untuk penanganan Covid 19.

Ini bukti Polri sebagai gardu terdepan memerangi Virus Covid 19 dan mendukung tim medis agar Virus Covid 19 segera hilang dan dapat beraktivitas normal kembali.

Kampung tangguh berdiri disetiap Desa dan berlokasi di Sekolahan – sekolahan ataupun gedung kosong dan balai desa untuk menangani segala permasalahan terkait Virus Covid 19 sehingga sangat perlu fasilitas – fasiltas penanganan Covid 19 seperti Handsanitezer,Sarung Tangan, Masker dan alat lainya.

Dengan diberikannya sarana kontak ini untuk melengkapi kekurangan – kekurangan fasilitas penanganan Covid 19 secara bertahap hingga nanti lengkap. Dikampung tangguh sendiri selain menangani Virus Covid 19 juga menjadi tempat untuk lumbung pangan untuk mengatasi warga yang kusilitan mendapatkan makanan disini ada lumbung pangan yang berisi kebutuhan pokok untuk warga masyarakat yang membutuhkan.

(Humas Pace)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA DESA SETREN MELAKSANAKAN GIAT PENGAMANAN PEMBAGAIAN BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST)

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com humasrejoso Babinkamtibmas bersama Babinsa desa Setren Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk melaksanakan Pe...