Rabu, 15 Juli 2020

BHABINKAMTIBMAS MENGHADIRI GIAT PERTEMUAN LINTAS SEKTOR DI PENDOPO KEC. PACE

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Pace – Rabu (15/07/2020) Bhabinkamtibmas Seluruh Desa menghadiri giat Pertemuan Lintas Sektor yang di adakan oleh Puskesmas Pace di Pendopo Kec. Pace.

Pertemuan Lintas Sektor tersebut di hadiri oleh Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Modin, Bayan se Kec. Pace, Puskesmas Pace dan Pegawai Kecamatan Pace.

Dalam pertemuan tersebut menyampaikan terkait perkembanga Virus Covid 19 di wilayah Pace dan pencegahan selanjutnya yang di pimpin oleh Kepala Puskesmas Pace, Camat Pace, Kapolsek Pace yang diwakili oleh Kanit Sabhara IPDA MUALIM, Danramil Pace.

Kepala Puskesmas Pace menyampaikan “Perkembangan Virus Covid diwilayah Pace sudah mulai dapat di bendung terbukti dengan tidak adanya penambahan jumlah positif setelah adanya klaster besar yaitu dari Dokter yang terkena Virus Covid 19 sehingga diadakan rapid test yang jumlahnya 1000 orang lebih semoga kedepannya tidak terjadi lagi dan diwilayah pace aman terbebas dari Virus Covid 19, saya ucapkan banyak terima kasih karena semua yang ada disini memiliki ambil besar dalam gardu terdepan menangani Covid 19 dengan berdirinya Desa Tangguh terbukti cukup evektif dalam pencegahan Virus Covid 19 kerja keras kita semoga berhasil dalam memerangi Virus Covid 19, selanjutnya mari kita terus mengadakan sosialisasi – sosialisasi ke masyarakat untuk selalu berhati – hati agar tidak ada yang tertular Virus Covid 19 lagi” Ujar Kepala Puskesmas Pace

(Humas Pace)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: