Rabu, 29 Juli 2020

BHABINKAMTIBMAS POLSEK BAGOR BANTU SERAHKAN SEMBAKO SUMBER BLT DARI BRI

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - Sebagai bentuk kepedulian dan supaya lebih mendekatkan diri pada masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Bagor  Polres Nganjuk  bantu serahkan BLT berupa  sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 yang beesumber dari BRI.

Kanit binmas Polsek Bagor Iptu H. Didik Basuki mengatakan giat ini merupakan menindak lanjuti program Polres Nganjuk Peduli sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga yang terdampak Covid-19.

“Sembako yang di  salurkan oleh para bhabinkamtibmas di masing - masing desa pada warga  betul-betul kurang mampu dan terdampak Covid-19," ujar Iptu H didik Basuki.

Selain memberikan bantuan juga disampaikan imbauan dan edukasi tentang pencegahan penyebaran virus corona.

"Kami imbau masyarakat agar tetap menjaga jarak, menghidari kegiatan -kegiatan yang banyak berkerumun dan mengumpulkan massa serta sering mencuci tangan dengan sabun sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19," jelasnya.

Dia berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban ekonomi warga, serta sebagai upaya maksimal di tengah pandemi Covid-19. 


(humas sek Bagor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kapolsek Baron Bersama Kanit Sabhara Pantau Arus Lalin di Pos III Pasar Baron

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com - Baron, Antisipasi Libur panjang dalam rangka Maulid Nabi Besar Muhammad SAW,  pada Pukul 14.39 Wib Kapo...