BHABINKAMTIBMAS POLSEK PLOSOHARJO PENGAMANAN PENYALURAN BANTUAN SOSIAL BERUPA BERAS DARI PEMERINTAH KABUPATEN NGANJUK

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.Pace -  Dengan adanya Wabah Virus Covid 19 sehingga banyak warga yang tidak bekerja sehingga masyarakat mengalami kesulitan ekonomi dan pemerintah membuat kebijakan dengan memberikan bantuan baik dari pemerintah pusat sampai pemerintah Desa dengan memberi bantuan sosial baik berupa uang tunai maupun sembako dengan pendataan dan tidak ada yang menerima dua kali / data gada sehingga semua bisa merasakan bagi yang membutuhkan dan terdampak dari Virus Covid 19.

Pembagian Bantuan sosial dertempat di amsing – masing kantor Desa di Wilayah Kec. Pace, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa melaksanakan pengamanan penyaluran bantuan Sosial ini agar tidak terjadi rebutan dan masyarakat agar tetap mematuhi protoko kesehatan agar tidak sampai ertular Virus Covid 19.

Kali ini bantuan berasal dari Pemerintah Kabupaten Nganjuk yaitu berupa beras, Maksud dilakukannya pengamanan dan pengawalan oleh para Bhabinkamtibmas adalah sebagai bentuk asistensi atas setiap kegiatan di Desa Binaannya, serta memantau pelaksanaan kegiatan agar berjalan dengan aman, lancar serta tepat sasaran. 

Bhabinkamtibmas Desa Plosoharjo AIPDA SUDARWONO selalu berkoordinasi degan Bhabinsa dan perangkat Desa agar bersinergi sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif

(Humas Pace)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN