Selasa, 28 Juli 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Sawahan Desa Siwalan Bersama Masyarakat Bantu Bedah Rumah Milik Ibu Istiqomah

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. Sawahan - Bhabinkmtibmas Desa Siwalan Bripka Ariyanto bersama Babinsa, FPRB dan warga masyarakat bergotong royong membantu memperbaiki rumah milik saudari Istiqomah warga Dusun Gelur Desa Siwalan Kecamatan Sawahan Kabupaten Nganjuk, pada hari, Senin (27/7/2020).

saudari Istiqomah merupakan warga tidak mampu  Ia pun tinggal di rumah yang sangat sederhana. Setelah dilakukan survei dari dari perangkat desa dokatagorikan layak mendapat bantuan program Rumah Tidak Layak Huni. Program Bedah Rumah ini merupakan bantuan dari Koramil Sawahan Kodim Nganjuk. 

Setelah dilakukan rapat oleh Pamong Desa bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa dan warga setempat, disepakati untuk melakukan bedah rumah dengan tenaga dilakukan secara bergotong royong.

Bripka Ariyanto mengatakan, Ibu Istiqomah merupakan salah satu warga binaannya yang benar-benar orang tidak mampu yang perlu kita bantu dan disengkuyung bersama untuk mencapai hidup layak sebagaimana masyarakat umum lainnya.

Dalam bedah rumah saat ini sampai pada tahap pemasangan genteng yang dilakukan oleh masyarakat setempat yang dibantu oleh Babinkamtibmas dan Babinsa. 

(Hums-Swh).

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: