Rabu, 15 Juli 2020

BHABINKAMTIBMAS SUKOHARJO BERSAMA TIGA PILAR, DAN RELAWAN TERUS BERJUANG MELAWAN PENYEBARAN VIRUS CORONA DENGAN AKTIFKAN KAMPUNG TANGGUH

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com - BhabinKamtibmas Desa Sukoharjo Bripka Didik sunyoto terus berupaya supaya Desa binaannya tidak terkena wabah virus Corona covid 19. Hal tersebut dilakukan oleh Bripka Didik sunyoto, bersama tiga pilar Desa yaitu polri TNI dan Pemdes serta masyarakat terus melakukan upaya pencegahan virus Corona dengan cara mengaktifkan kampung tangguh Semeru.

Salah satu kegiatan Kampung tangguh Semeru adalah melakukan pengecekan semua warga yang keluar masuk DS. Sukoharjo. Mengingat DS. Sukoharjo merupakan zona merah penyebaran virus Corona. Pengecekan dilakukan di pintu masuk tiap dusun hal ini dilakukan supaya pencegahan Corona bisa berjalan maksimal.

Masyarakat yang tidak sangat penting dilarang masuk DS. Sukoharjo. Masyarakat dan relawan sangat antusias dan peduli terhadap keamanan lingkungan dari bahaya Corona. Fungsi dibentuknya kampung Tangguh Semeru benar benar dimaksimalkan supaya bisa membawa manfaat, utamanya dalam upaya pencegahan Corona.

 "Kami melakukan ini demi masyarakat, semoga dengan tetap mentaati protokol kesehatan dapat memutus rantai penyebaran virus Corona " ungkap AKP LILIK SUHARYONO SH.
"Kegiatan ini akan terus dilakukan hingga benar-benar kita semua sudah terbebas dari virus Corona " ujar Kapolsek AKP LILIK SUHARYONO SH.

(Humas Polsek Wilangan)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: