Kamis, 30 Juli 2020

Bhabinkamtibmas Sumberkepuh Serahkan Bantuan Alat Ibadah Kepada Pengurus Masjid Baiturrofi'

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Pada Rabu malam (29/07/2020) Bhabinkamtibmas Sumberkepuh Bripka Suroto menyerahkan bantuan alat ibadah kepada jamaah dan pengurus Masjid Baiturrofi' Dusun Lobedug Desa Sumberkepuh Kecamatan Tanjunganom.

Pemberian bantuan alat ibadah berupa sajadah, sarung dan mukena tersebut adalah sebagai bentuk perhatian Bhabinkamtibmas dalam penyelenggaraan kegiatan ibadah di wilayah binaannya, dan salah satu upaya menjalin silaturahmi serta pendekatan kepada masyarakat. 

Kepada tim Humas, Bripka Suroto menjelaskan, "jika dilihat dari nilainya memang tidak seberapa, jelang hari raya kurban ini semoga alat ibadah tersebut bermanfaat untuk pelaksanaan sholat idul adha maupun ibadah lainnya", ujarnya. 

Sementara itu, Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP secara terpisah menjelaskan, "menjalin kedekatan dengan masyarakat di semua sendi kehidupan, merupakan upaya Polri untuk mendapatkan dukungan masyarakat dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan serta penegak hukum", tutur Kapolsek. (humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: