Selasa, 28 Juli 2020

BHABINKAMTIBMAS WILANGAN TERUS BERJUANG MELAWAN PENYEBARAN VIRUS CORONA DENGAN AKTIF SAMBANG WARGA YANG POSITIF CORONA DAN MEMBERIKAN OBAT LIANNHUA

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com - BhabinKamtibmas Desa Wilangan Aipda Imam Mustain terus berupaya supaya Desa binaannya tidak terkena wabah virus Corona covid 19. Hal tersebut dilakukan oleh Aipda Imam Mustain dengan cara sambang dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar mentaati protokol kesehatan di manapun berada, sebab bahaya penyebaran virus Corona terus mengancam dimanapun tempatnya. Untuk itu perlu kedisiplinan masyarakat untuk menjaga dan mentaati protokol kesehatan.

Karena diwilayah Desa Wilangan terdapat satu orang warga yang masih positif dan masih melakukan karantina mandiri dirumah, maka Aipda Imam Mustain aktif melakukan sambang kerumah warga tersebut namun tetap sesuai protokol kesehatan yaitu jaga jarak dan sebagainya, dengan memberikan obat LIANNHUA sebagai rekomendasi obat atau multivitamin untuk pasien Corona yang diberikan oleh Polres Nganjuk dan diberikan juga diberbagai wilayah Jawa timur.

Selain memberikan obat atau multivitamin, Aipda Imam Mustain juga memberikan sembako kepada warga yang terdampak Corona, walaupun jumlahnya tidak memenuhi dari yang membutuhkan, namun bisa sebagai obat untuk mengurangi kesedihan warga akibat pandemi covid ini.

 "Kami melakukan ini demi masyarakat Bangsa dan Negara, semoga dengan tetap mentaati protokol kesehatan dapat memutus rantai penyebaran virus Corona " ungkap AKP LILIK SUHARYONO SH.
"Kegiatan ini akan terus dilakukan hingga benar-benar kita semua sudah terbebas dari virus Corona " ujar Kapolsek AKP LILIK SUHARYONO SH.

(Humas Polsek Wilangan)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: