Selasa, 14 Juli 2020

Bhabinkamtibmas,Babinsa bersama Team Kampung Tangguh melaksanakan giat pengamanan pembagian Sembako dari Provinsi Tahap II


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - pembagian sembako dari pemerintah provinsi Jatim yang di berikan ke masing masing Desa di wilayah kec.Bagor kab.Nganjuk sudah memasuki tahapa ke 3.

Kemarin,senin (13/07) pukul 10.00 wib bhabinkamtibmas,Babinsa, bersama tim kampung tangguh Desa Gandu menyalurkan bantuan dari provinsi kepada masyarakat yang terdampak covid 19 sejumlah 27 orang.

Adapun bantuan yang di terimakan kemarin berupa beras 15 kg, telur 1 Kg, dan 2 liter minyak goreng. Selain menyalurkan bantuan 3 pilar Desa Gandu juga menyampaiakan istilah baru pengganti kata New normal dengan sebutan "Adaptasi kebiasaan Baru" kepada masyarakat agar mengerti arti dan makna dari kalimat tersebut. 

di tempat terpisah Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H menyampaikan, Kenapa covid 19 semakin banyak dan bertambah setiap harinya di wilayah Nganjuk setelah di tetapkan new normal, ternyata setelah di lakukan testimoni dengan masyarakat kebanyakan dari mereka banyak yang belum tahu dan paham arti new normal.

Mereka mengganggap new normal adalah  situasi saat ini sudah kembali normal seperti sedia kala.padahal pengertian new normal sendiri yaitu "Tatanan kehidupan baru berdampingan dengan covid -19" sehingga masyarakat harus tetap waspada dan harus mematuhi protokol kesehatan.

Untuk memudahkan masyarakat agar paham dan mengerti maka pemerintah telah menggantinya dengan sebutan "Adaptasi kebiasaan baru.

(Humas Bagor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polres Nganjuk Gelar Kesiapan Operasi Zebra Semeru 2020

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com-Guna mengetahui kesiapan anggotannya dalam menghadapi dan memaksimalkan serta mensukseskan Operasi Zebra Se...