Rabu, 01 Juli 2020

Bhakti Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Warujayeng Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Ada yang berbeda saat peringatan hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh tepat pada hari ini (Rabu, 01/07/2020) di Polsek Warujayeng Polres Nganjuk, usai apel pagi para personel dipimpin Kanit Lantas AKP Sumiati, SH bergerak ke jalan raya dan menghentikan setiap kendaraan yang lewat, bukannya untuk melaksanakan sweeping atau penertiban lalu lintas, melainkan untuk membagikan masker kepada para pengguna jalan guna mendukung pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk bhakti Polri dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 dengan memberikan dan melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat, walau nilainya tak seberapa. Sembari membagikan masker, para personel tersebut juga sekaligus memohon doa restu kepada para pengguna jalan untuk Polri yang lebih baik dan maju.

"kami sadar masih banyak kekurangan, namun besar harapan kami agar Polri menjadi lebih baik dan semakin profesional, untuk itu kami mohon doa restu masyarakat serta berusaha menjadi lebih dekat dan profesional dalam melayani masyarakat", ungkap AKP Sumiati kepada tim Humas.

Sementara itu Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP juga menuturkan hal yang sama, "terima kasih kepada masyarakat yang selalu mendukung tugas Polri, di usia yang semakin dewasa semoga Polri menjadi lebih profesional dalam menjalankan tugas khususnya Harkamtibmas, sehingga terwujud Kamtibmas kondusif dan masyarakat semakin produktif", tegas Kapolsek. (humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: