Selasa, 28 Juli 2020

CEGAH BERTAMBAHNYA CORONA, KAMPUNG TANGGUH SEMERU KELURAHAN PLOSO INGATKAN PENGELOLA CAFE TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Pengusaha dan pengelola tempat area publik di Nganjuk Kota diminta mendisplinkan pengunjung dengan mematuhi protokol kesehatan. Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kecamatan Nganjuk Kota. 

"Para pengusaha atau pengelola tempat area publik harus mendisiplinkan pengunjung agar menaati protokol kesehatan," kata Aipda Didik Purnawan Bhabinkamtibmas Kelurahan Ploso, senin malam (27/7/2020).

Aipda Didik dan Tiga Pilar Kampung Tangguh Semeru Kelurahan Ploso yaitu Babinsa dan Perangkat Kelurahan mengunjungi beberapa tempat publik seperti warung kopi, kafe. Dia mengimbau agar protokol kesehatan dijalankan dengan memakai masker, menjaga jarak aman dan tidak berkontak langsung.

"Kepada pengelola agar setiap pengunjung yang datang hendaknya diperiksa terlebih dahulu suhu tubuhnya apakah normal atau melampaui ambang suhu tubuh normal," kata Aipda Didik.

"Saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir. Dari data yang ada, masih banyak yang terpapar, Kami tidak boleh tinggal diam, Kami harus mendisiplinkan masyarakat agar terhindar dari pandemi Covid-19 ini," kata Aipda Didik. 

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polres Nganjuk Gelar Kesiapan Operasi Zebra Semeru 2020

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com-Guna mengetahui kesiapan anggotannya dalam menghadapi dan memaksimalkan serta mensukseskan Operasi Zebra Se...