Cegah Covid -19, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Wates Polsek Warujayeng Himbau Warga Pakai Masker

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Bhabinkamtibmas Polsek Warujayeng Bripka Widian bersama Babinsa Koramil Tanjunganom melakukan patroli sambang dan dialogis di wilayah binaannya yakni Desa Wates Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk. Rabu (08/07/2020) 

Dalam Sambangnya Bripka Widian melakukan dialogis bersama sejumlah warga baik di pemukiman, pos kamling serta tempat ibadah. Pada kesempatan tersebut ia menghimbau warga untuk mematuhi anjuran pemerintah dalam mencegah Covid-19, salah satunya agar memakai masker saat keluar rumah. 

“memakai masker dapat melindungi kita dan mencegah penularan dari berbagai macam penyakit di antaranya Covid-19”, ucap Bripka Widian. 

Menurut Widian, penggunaan masker selain melindungi kita dari tertular penyakit dari orang lain, juga dapat melindungi orang lain yang berkomunikasi dengan kita, sebab kita tidak tahu siapa yang berpotensi menularkan penyakit. 

Hal ini sejalan dengan arahan Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP kepada anggotanya khususnya para Bhabinkamtibmas untuk aktif menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar mentaati kebijakan yang dikeluarkan pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19, salah satunya penggunaan masker saat keluar rumah. (humas wrj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN