Kamis, 30 Juli 2020

CEGAH COVID 19 DALAM ERA ADAPTASI KEBIASAAN BARU, PATROLI POLSEK GONDANG SASAR GIAT IBU IBU PKK DI BALAI DESA

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Respon Polsek Gondang Polres Nganjuk Sambang Patroli antisipasi gangguan kamtibmas sekaligus menghimbau kepada ibu ibu PKK, di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB )  Untuk  menerapkan  protokol  Kesehatan dengan  Melakukan Social Distancing / Psychal Distancing menjaga jarak dan mengurangi aktivitas di luar rumah, selalu gunakan masker , hindari kerumunan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19), guna mematuhi Anjuran Pemerintah. 

Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra menerangkan, Kami terus menghimbau kepada warga untuk mematuhi Anjuran pemerintah sebagai Upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) ” ujarnya. 

Hal itu juga sesuai dengan ajuran Pemerintah untuk menghimbau kepada warga masyarakat untuk mematuhi di era  Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB )  dengan menerapkan Protokol Kesehatan , Ujar AKP Alex Candra. 

Di tambahkan Kapolsek, dengan melakukan Patroli dialogis kami menghimbau kepada warga untuk ‘menghindari kerumunan , jaga jarak aman dan selalu gunakan masker saat keluar rumah, upaya mendukung Pemerintah dalam  penanggulangan penyebaran Virus Covid -19,  Adaptasi Kebiasaan Baru  (AKB ) dengn menerapkan protokol kesehatan, pungkasnya. 


#NganjukGuyubRukun


Humas gondang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINERGI BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA PENDAMPINGAN PENYALURAN BANSOS BLT YANG BERSUMBER DARI KEMENSOS RI.

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com.  Dalam rangka ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Bhabinkamtibmas bersama 3 pilar desa mel...