Selasa, 14 Juli 2020

CEGAH COVID-19, PETUGAS DESA DAN POLSEK NGLUYU CEK KENDARAAN LUAR DESA TEMPURAN


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Ngluyu- Polsek Ngluyu bersama petugas jaga pos Covid-19 Desa Tempuran terus melakukan pencegahan penyebaran virus corona, kususnya di wilayah Desa Tempuran. Petugas gabungan melakukan pengecekan kendaraan dan juga pendatang masuk ke Desa Tempuran. Jika ada pendatang dari luar wilayah yang hendak masuk Tempuran jika kedapatan tidak memakai masker maka disuruh kembali untuk memakai masker dulu.

Anggota Polsek Ngluyu Bripka Pariyanto saat di temui  mengatakan, upaya ini dilakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran virus corona. Polsek Ngluyu bersama petugas gabungan, melakukan pengecekan kendaraan. Pengecekan tersebut difokuskan kepatuhan memakai masker pengemudi dan para pengunjung.
“Jadi kami wajibkan memaksi masker para pengendara. Selain itu kami wajibkan agar mengambil masker dulu jika rumahnya sekitaran Desa Tempuran. Upaya itu guna mencegah penyebaran virus corona tersebut,” ungkap Bripka Pariyanto, Selasa  (14/07).

Bripka Pariyanto menambahkan, pengecekan di berbatasan ini akan terus di lakukan guna mencegah penyebaran virus corona. Sehingga dengan berlakukan pengecekan ini bisa meminimalisir penyebaran convid 19 tersebut di wilayah Kecamatan Ngluyu.

(Humas Polsek Ngluyu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERINGATI MAULID NABI POLSEK LOCERET ADAKAN PENGAJIAN DAN BERIKAN SANTUNAN YATIM PIATU

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Loceret, peringati maulid Nabi Polsek Loceret gelar pengajian dan berikan santunan pada anak yatim piatu (...