CEGAH COVID -19 POLSEK BERBEK BERSINERGI DENGAN TNI KORAMIL BERBEK GELAR PEMERIKSAAN HUMANIS TERHADAP PENGGUNA JALAN YANG BELUM MEMAKAI MASKER

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com– humas Berbek - Kepolisian Resort (Polsek) Berbek bersinergi dengan TNI (Koramil) Berbek melakukan pemeriksaan secara humanis kepada para pengguna jalan yang melintasi ruas jalan protokol di depan kantor Koramil Berbek, Kamis (9/7/20).

Giat itu di pimpin Kanit Sabhara Polsek Berbek Polres Nganjuk  Ipda WINIH.SH, bersama anggota TNI / Polri menghadang semua kendaraan R2  yang lalu lalang di ruas jalan tersebut.

Bagi para pengguna jalan yang kedapatan tidak memakai masker mereka langsung diarahkan untuk  memasuki halaman Koramil Berbek Berbek untuk diberikan pengarahan.

Dalam giat yang berlangsung sekitar 2 jam itu, ada sekitar 25 orang pengguna jalan yang kedapatan tidak memakai masker. Hal ini menuai keprihatinan Petugas.

“Polsek Berbek saat ini melaksanakan tindakan tegas humanis terhadap masyarakat khususnya warga Berbek terkait dengan kurang tertibnya dan tidak disiplinnya masyarakat terhadap himbauan pemerintah,” jelas Kanit Sabhara  di dampingi anggotan Polsek dan Koramil  di depan warga yang tidak memakai masker.

Nampak Kanit Sabhara memberikan pengarahan akan pentingnya memakai masker di saat Nganjuk menjadi zona merah. Ia menyatakan sangat kecewa pada para pengguna jalan tersebut dan meminta kesadaran mereka untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Kami akan mengekang perjalanan masyarakat yang terjaring tadi untuk kami beri pengarahan agar mengerti kecerobohan mereka bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain dan kami juga memberi masker gratis yang langsung kami pakaikan,” ungkap Kanit Sabhara   pada Humas 

Ipda Winih,SH  berharap dengan tindakannya ini kedepannya masyarakat Berbek akan sadar tanpa harus diingatkan akan selalu menggunakan masker bila bepergian dengan kata lain selalu mematuhi protokol kesehatan.

#PolriAntisipasiCorona
#JatimMelawanCorona
#JatimSehat.
#NganjukMelawanCorona
#NganjukGuyubRukun.
@m456un_Humas Berbek

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN