Sabtu, 11 Juli 2020

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU BERSAMA KORAMIL NGLUYU TERAPKAN JAM MALAM


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Pemerintah Kecamatan Ngluyu memberlakukan karantina wilayah parsial atau isolasi terbatas dengan menerapkan jam malam. Langkah ini sebagai bentuk antisipasi preventif Polsek Ngluyu bersama Koramil Ngluyu dan relawan Covid-19 masing-masing Desa untuk mencegah penyebaran virus corona (COVID-19).

Jam malam berlaku di dimasing-masing Desa mulai pukul 22.00 Wib sampai 04.00 Wib, yang dilaksanakan oleh relawan Covid-19 dan TNI-POLRI Polsek Ngluyu.

"Harapan kami semua dengan upaya ini dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan memperkecil gerak pemuda atau tamu luar daerah yang akan berkunjung maupun yang nongkrong di cafe" ungkap Kapolsek Ngluyu Iptu Roni Andrias Suharto S.H.

Walau begitu, pihaknya menyebut, jika pemberlakukan jam malam ini tidak berlaku bagi masyarakat atau badan usaha yang melaksanakan beberapa kegiatan tertentu.
“Misalnya angkutan logistik dari pemerintah seperti sembako,pelayanan medis,patroli TNI-POLRI dan masyarakat yang memerlukan keperluan mendesak seperti sakit dan berobat dan tenaga medis atau relawan penanganan COVID-19 serta pertolongan manusia yang lain,” pungkasnya.

(Humas Polsek Ngluyu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polres Nganjuk Gelar Kesiapan Operasi Zebra Semeru 2020

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com-Guna mengetahui kesiapan anggotannya dalam menghadapi dan memaksimalkan serta mensukseskan Operasi Zebra Se...