Sabtu, 18 Juli 2020

DI BAWAH KENDALI KAPOLSEK REJOSO ANGGOTA POLSEK DAN KORAMIL REJOSO MELAKSANAKAN KERJA BAKTI DI DESA GEMPOL


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com  humasrejoso Sehubungan Desa Gempol mewakili Kabupaten Nganjuk dalam lomba Kampung Tangguh Semeru tingkat Provinsi maka Kapolsek Rejoso bersama anggota Polsek dan Koramil Rejoso melaksanakan Kerja Bakti  di desa Gempol Kecamatan Rejoso pada hari Jum'at 17/07/2020.

Dalam kerja bakti ini dipimpin Kapolsek Rejoso bersama sepertiga dari kekuatan anggota Polsek dibantu 8 (delapan) orang anggota Koramil Rejoso dan dihadiri Kepala Desa Gempol  bersama perangkatnya serta warga masyarakat Desa Gempol Kecamatan Rejoso.
Kegiatan ini adalah wujud kepedulian Polri di tengah masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Rejoso memberi penekanan dan motivasi terhadap anggota  team lomba kampung tangguh desa Gempol agar siap segalanya menghadapi lomba kampung tangguh semeru tingkat provinsi dan tidak lupa Kapolsek Rejoso memberikan himbauan tentang bahayanya virus COVID 19 dimana untuk pencegahanya utamakan kebersihan diri dan lingkungan usahakan jangan lakukan pertemuan dengan banyak orang serta hindari bepergian jauh.

"Dengan lingkungan yang bersih, maka semakin kecil bagi penyakit maupun kuman untuk berkembang " tutur AKP BURHANUDIN.S.Sos.

humasrejoso

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: