DI HARI BHAYANGKARA KE-74, BHABINKAMTIBMAS DESA NGADIBOYO SALURKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA YANG TERDAMPAK COVID-19


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, humasrejoso  - Polsek Rejoso terus bergerak untuk membantu masyarakat yang terdampak dengan adanya pandemik Covid – 19 dengan berbagai kegiatan dalam bentuk bakti sosial di Hari Bhayangkara ke -74.

Kepedulian dan juga bakti sosial membantu warga tersebut seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ngadiboyo  AIPDA SENO SUSANTO dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan. Kali ini bantuan sembako diberikan kepada Ibu WARIKEM dengan alamat RT I RW 02 dusun Turi desa Ngadiboyo kecamatan Rejoso kamis (02/7/2020). 

Kapolsek Rejoso menyampaikan bahwa dalam upaya membantu warga yang terdampak Covid 19 diwilayah Kecamatan Rejoso , kami kembali menyalurkan bantuan berupa sembako dan untuk sembako kali ini berasal dari Polres Nganjuk. 

“Untuk paket sembako yang kita bagikan kali ini ke masing masing desa/kelurahan dilakukan oleh para personil Bhabinkamtibmas dengan cara door to door untuk menghindari warga yang bergerombol, jelas Kapolsek 

Pembagian sembako ini dilakukan di seluruh wilayah Kecamatan Rejoso dan untuk penerimanya merupakan warga yang betul-betul membutuhkan bantuan dan kegiatan ini juga merupakan implementasi dari salah satu program Polres Nganjuk yaitu Kami Peduli Sesama serta untuk mengantisipasi Pandemik Covid-19 dan Memperingati Hari Bhayangkara ke -74, ungkap AKP BURHANUDIN .S.Sos.

humasrejoso

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN