Rabu, 29 Juli 2020

DI PENDOPO KECAMATAN, KAPOLSEK PRAMBON AKP. MOH. SUDARMAN, S.H. BERSAMA FORKOPIMCAM PRAMBON ZOOM MEETING DENGAN FORPIMDA NGANJUK SOSIALISASI PERMENKES NO : 413/2020


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com,Prambon - Di Pendopo Kecamatan Prambon, Kapolsek Prambon AKP. Moh. Sudarman, S.H. bersama Forkopimcam zoom meeting langsung dengan Forkopimda Nganjuk di Pendopo Kecamatan Prambon. 

" Zoom meeting ini, dalam rangka sosialisasi Permenkes No. : 413/2020 tentang pedoman pencegahan dan pe gendalian covid-19." kata AKP. Moh. Sudarman, S.H. kepada Tribratanews-nganjuk. Selasa, 28/07/2020. 

" Acara dimulai sekitar pukul 09.30 wib, dan langsung mendengarkan pengarahan dari Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto, S.I.K. " tambahnya. 

Hadir dalam kegiatan itu antara lain, Kuwadi ( Sekcam Prambon), AKP Moh. Sudarman, S.H.( Kapolsek Prambon ),Sertu Fathoni (mewakili Danramil Prambon), Kepala Puskesmas Prambon dr. Arief, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Prambon, Anggota Babinsa Koramil Prambon dan Ketua KTS se-Kec. Prambon. 

" Telah disampaikan, bahwa Kondisi dan kriteria masing-masing desa di seluruh Kab Nganjuk berdasarkan sebaran pasien positif covid-19." jelasnya. 

Lanjutnya, bahwa agar setiap hari masing-masing desa update data penyebaran covid-19 melalui KTS (Kampung Tangguh Semeru) yang sudah terbentuk, didatakan oleh Bhabinkamtibmas dan dilaporkan ke Polres.

" landasi sebagai pertimbangan pemberian surat ijin sesuai dengan SE Bupati Nganjuk tentang penyelenggaraan kegiatan masyarakat, untuk zona kuning dan hijau diberikan ijin giat masyarakat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan covid-19." lanjutnya lagi. 

Dan banyak lagi hal-hal yang disampaikan oleh Forkopimda Nganjuk." Kita akan tindak lanjuti semuanya bersama Forkopimcam, dan 3 pilar yang ada di desa, serta optimalisasi Kampung Tangguh Semeru (KTS). " ungkapnya, Kapolsek Prambon.

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: