Senin, 27 Juli 2020

DIALOGIS DENGAN DISHUB, PATROLI POLSEK NGANJUK KOTA SAMBANGI TERMINAL ANJUK LADANG

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Dalam Rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dan mencegah kriminalitas, Patroli Polsek Nganjuk Kota Polres Nganjuk yang dipimpin oleh P.S Panit Sabhara Aiptu Marianto bersama anggota melaksanakan sambang ke Terminal Anjuk Ladang dan dialogis dengan petugas Dinas Perhubungan, minggu (26/7/2020).

Kegiatan patroli harkamtibmas adalah untuk menjaga ketertiban di sekitar terminal serta mencegah pontensi gangguan kamtibmas.
“Kegiatan seperti ini dilakukan sebagai upaya langkah preemtif dan preventif dalam menangkal dan cegah secara dini terjadinya gangguan keamanan, guna menjaga kondusifitas yang ada di wilayah hukum Polsek Nganjuk Kota”. 

dikatakan Aiptu Marianto di sela giat patrolinya, “Anggota Polsek Nganjuk Kota secara rutin melakukan patroli di terminal untuk memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif sehingga para penumpang yang akan menuju wilayah lain atau kembali ke Nganjuk merasa aman dan nyaman tanpa adanya praktik premanisme, ” tambahnya.

Masih menurut Aiptu Marianto, bahwa anggota saat patroli menyampaikan himbauan kamtibmas kepada penumpang untuk berhati-hati saat meletakkan barang di dalam mobil dan menyimpan barang berharga seperti dompet, perhiasan dan benda berharga lainnya di tempat yang aman, juga menitipkan pesan untuk disiplin diri dalam melaksanakan imbauan pemerintah tentang Protokol kesehatan covid-19, seperti memakai masker, jaga jarak dan terapkan pola hidup sehat”. 

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: