Rabu, 08 Juli 2020

Dukung New Normal, Kapolsek beserta Forpincam Sawahan Himbau Pedagang dan pengunjung Pasar Tradisional Untuk Tetap jaga kedisiplinan dan Patuhi Protokol Covid-19

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Humas Sawahan - Menyambut pelaksanaan tata kehidupan baru (New Normal),tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19)

Kebijakan ini diambil agar masyarakat dapat kembali menjalankan aktivitas rutinnya namun dengan kenormalan yang baru yakni berpedoman pada protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Menindaklanjuti hal tersebut, Kapolsek Sawahan Akp. Siran beserta Forpincan  dan Personel Kesehatan  Puskesmas  , memberikan pemahaman kepada para Pedagang dan pengunjung  pasar  agar tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, diantaranya dengan tetap menjaga jarak, rajin cuci tangan, saat keluar rumah selalu memakai masker, serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Terkait kegiatan tersebut, Kapolsek Sawahan Polres Nganjuk Akp Siran menjelaskan, "hal ini dilakukan agar tidak timbul salah pemahaman di masyarakat, bahwa dengan dicabutnya Maklumat Kapolri dan diberlakukannya New Normal bukan berarti pandemi Covid-19 telah berakhir, melainkan masyarakat diharapkan dengan sendirinya lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dimaksud". Selasa (07/07/2020) 

Lebih lanjut ia menambahkan, "dalam pelaksanaannya pihak kami akan tetap memantau setiap kegiatan masyarakat dan meyakinkan agar tetap mematuhi ketentuan dalam pencegahan Covid-19".

"Dengan demikian semoga masyarakat keseluruhan untuk kembali dapat menjalankan aktivitasnya terutama yang berkaitan dengan pemenuhan kebutuhan hidup, dan pandemi Covid-19 segera berakhir", pungkas Kapolsek. 

(Hums-Swh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KSPKT III POLSEK PRAMBON AIPTU SUTIKNO MOBILLING OPERASI YUSTISI, HARAP TETAP MAMAKAI MASKER

Nganjuk , tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Masih ditengah pandemi covid-19, Polsek Prambon terus mengelar operasi yustisi tidak henti-hen...