Dukung Pelaksanaan Kampung Tangguh, Bhabinkamtibmas Kedungrejo Serahkan APD

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Sebagai upaya percepatan penanganan wabah Covid-19, seluruh desa dan kelurahan di jajaran Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk secara serentak dibentuk kampung tangguh.

Selanjutnya setiap desa dan kelurahan tersebut akan memberdayakan potensinya masing-masing untuk mencegah, menangani serta menanggulangi dampak penyebaran Covid-19, baik dari segi kemandirian dalam penanganan kesehatan, pangan, ekonomi, keamanan hingga ke penanganan penderita Covid-19.

Sebagai bentuk dukungan terhadap pelaksanaan tugas pada posko kampung tangguh di setiap desa, Polsek Warujayeng melalui Bhabinkamtibmas secara konsisten melakukan pendampingan dan selalu bekerjasama dengan unsur terkait di desa binaannya.

Salah satunya Bhabinkamtibmas Kedungrejo Bripka Andika Candra Lukita, pada Jumat (03/07/2020) menyerahkan seperangkat APD (alat pelindung diri) kepada petugas posko kampung tangguh Desa Kedungrejo Kecamatan Tanjunganom.

Sebagaimana dijelaskan oleh Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP saat dihubungi tim Humas, "dukungan APD ini diharapkan dapat membantu pelaksanaan tugas untuk menjaga para petugas agar terhindar dari penularan penyakit, khususnya saat menangani penderita Covid-19", terangnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN