Rabu, 29 Juli 2020

FORPIMCAM, KETUA KAMPUNG TANGGUH, BHABINKAMTIBMAS, BABINSA DAN KAPUSKESMAS GONDANG IKUTI GIAT ZOOM MEETING


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang  Forpimcam Gondang di ikuti seluruh ketua kampung tangguh, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan kapuskesmas Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk mengikuti giat zoom meeting dengan Kapolres Nganjuk dan Kadinkes Kab.Nganjuk dalam rangka sosialisi Permenkes no 413/ tahun 2020 tentang pedoman penanganan dan pencegahan covid 19. Selasa (28/07/2020).

Hadir dalam giat tersebut Ida Shobihatin AP, MSi Camat Gondang, AKP Alex Candra Kapolsek Gondang, Peltu Warsi Mewakili Danramil Gondang, Dr Gunawan Wibisono Kepala Puskesmas Gondang, Seluruh Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Ketua Kampung Tangguh Semeru se Kecamatan Gondang. 

Saat menyampaikan paparan Kapolres Nganjuk AKBP Handono,Subiakto,S.H, S.I.K, M.H menyampaikan bahwa kabupaten Nganjuk masih dalam zona orange itu artinya situasi dan kondisi covid -19 di wilayah Nganjuk masih belum ada penurunan yang signifikan. 

Bahwa agar setiap hari masing masing Desa Update data penyebaran Covid 19 melalui Kampung Tangguh Semeru yang sudah terbentuk, didatakan oleh Bhabinkamtibmas dan dilaporkan ke Polres. 

Oleh karena itu Keberadaan Kampung Tangguh Semeru di desa harus benar- benar membawa manfaat dan pengaruh  bagi masyarakat, jadikan zona merah menjadi zona hijau dan zona hijau harus mampu mempertahankan masyarakatnya untuk lebih  meningkatkan aturan protokol kesehatan. Tutur Kapolres Nganjuk

Serta masih banyak lagi hal hal yang disampaikan oleh Forkopimda Nganjuk, Kita akan tindak lanjuti semuanya bersama Forkopimcam, dan Tiga Pilar Pemerintahan Desa, serta optimalisasi Kampung Tangguh Semeru, ungkap Kapolsek Gondang.


#NganjukGuyubRukun


Humas gondang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kapolsek Baron Bersama Kanit Sabhara Pantau Arus Lalin di Pos III Pasar Baron

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com - Baron, Antisipasi Libur panjang dalam rangka Maulid Nabi Besar Muhammad SAW,  pada Pukul 14.39 Wib Kapo...