Minggu, 19 Juli 2020

Gelar Patroli Dialogis, Polsek Warujayeng Sosialisasikan AKB


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Polsek Warujayeng Polres Nganjuk melaksanakan patroli dialogis dalam rangka mencegah aksi kejahatan, sekaligus mensosialisasikan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) demi menekan penyebaran Covid-19. Minggu (19/07/2020)

Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Binmas AKP Sudarwoco bersama sejumlah anggota regu siaga tersebut mendatangi sejumlah lokasi di antaranya tempat wisata kuliner badug, penjual tanaman hias dan taman serta warung-warung kopi tempat berkumpulnya masyarakat. 

Petugas menghimbau warga untuk selalu taat aturan, baik di lingkungan tempat tinggal, tempat kerja, di jalan dan dimanapun berada dengan maksud untuk menjaga ketertiban sehingga terwujud situasi yang aman, guyub rukun serta kondusif. 

Selanjutnya, sehubungan dengan diberlakukannya AKB Kanit Binmas berpesan, “Saat ini masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa, namun wajib mematuhi protokol kesehatan dan menyesuaikan dengan kebiasaan baru demi mencegah penyebaran Covid-19. Di antaranya rajin cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan, dan selalu pakai masker", pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP saat dikonfirmasi oleh tim Humas membenarkan apa yang dilakukan anggotanya tersebut, "iya benar, melalui kegiatan patroli kami sosialisasikan AKB untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam menekan penyebaran Covid-19", terang Kapolsek. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINERGITAS TNI-POLRI LAKSANAKAN PENDAMPINGAN SAAT PEMBAGIAN BANSOS KEPADA WARGA TERDAMPAK COVID-19

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Kertosono -  Dalam rangka Percepatan Penanganan Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Tembarak Bripka Sony Guna...