Jumat, 31 Juli 2020

GELAR PATROLI PENGAMANAN MALAM IDHUL ADHA 1441 H POLSEK BERBEK HIMBAU MASYARAKAT AGAR TIDAK LAKUKAN TALBIR KELILING


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, humas Berbek-
 Kepolisian Sektor (Polsek)  Berbek Polres Nganjuk menggelar patroli pemantauan takbir keliling dan pengamanan malam takbiran pada malam Idul Adha 1441 serta titik kumpul massa di wilayah hukum Polsek Berbek  pada Kamis (30/07/2020) Malam

Kegiatan patroli kali ini di pimpin langsung Ka Spk Polsek Berbek  Aiptu Fendik Sucahyono  dan Kanit Intel Aiptu Supardi  beserta Anggota  Jaga.

Kapolsek Berbek Polres Nganjuk Akp Gede Putu Sinardana mengatakan, kegiatan patroli dalam rangka pemantauan takbir keliling dan pengamanan malam takbiran pada malam Idul Adha 1441.

“Patroli dilakukan di seluruh wilayah hukum Polsek Berbek termasuk daerah perbatasan  serta menyisir  daerah perkampungan. 

“Patroli ini dengan cara berkeliling dengan menghimbau untuk tidak melaksanakan takbir keliling kepada masyarakat  yang dijumpai,”ujar Kapolsek.

Ka Spk Aiptu Fendik selaku pengendali patroli  menghimbau massa / pemuda agar tidak berkumpul  dan lekas kembali ke  rumah masing masing  yang berada di Desa Sendangbumen  Kecamatan Berbek.

“Yang terakhir, kami menghimbau massa agar tidak berkumpul dan melaksanakan takbir keliling dan menjelaskan agar masyarakat yang berkumpul untuk membubarkan diri, karena di saat ini masih berada di masa pandemi Covid 19 dan menuju adaptasi kebiasaan baru (AKB),”beber Ka Spk.

#PolriAntisipasiCorona
#JatimMelawanCorona
#JatimSehat.
#NganjukMelawanCorona
#NganjukGuyubRukun.
@m456un *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINERGI BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA PENDAMPINGAN PENYALURAN BANSOS BLT YANG BERSUMBER DARI KEMENSOS RI.

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com.  Dalam rangka ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Bhabinkamtibmas bersama 3 pilar desa mel...