Guyub Rukun TNI-Polri di Kecamatan Tanjunganom Bersama Warga Kerja Bhakti Pembangunan Mushola

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Nganjuk guyub rukun tak hanya menjadi slogan atau motto belaka di jajaran Polres Nganjuk pada masa kepemimpinan Kapolres AKBP Handono Subiakto, SH, S.IK, M.Si saat ini, implementasinya diwujudkan dalam berbagai hal dan kegiatan oleh anggota di seluruh jajaran.

Salah satu contohnya diperlihatkan oleh Aiptu Nanang Riyanto Bhabinkamtibmas Kelurahan Warujayeng Polsek Warujayeng pada Rabu (08/07/2020), dimana ia bersama sejumlah personel TNI Koramil 0810/10 Tanjunganom khususnya Babinsa serta sejumlah masyarakat bekerja sama melakukan kerja bhakti pembangunan mushola di Lingkungan Cemoro Kelurahan Warujayeng.

Keikutsertaan anggota Polri bersama TNI dalam kegiatan masyarakat tersebut dapat memberikan support dan contoh tentang pentingnya membina kerukunan serta kerjasama antar sesama, selanjutnya akan berimplikasi pada kepedulian menjaga kondusifitas lingkungan.

Dengan demikian akan terjalin komunikasi sosial yang lebih baik antara Polri-TNI dan masyarakat guna mendukung pelaksanaan tugas memelihara keamanan dan ketertiban.

Sehubungan hal tersebut Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP menjelaskan, "kita wujudkan guyub rukun dalam berbagai sektor di antaranya memelihara Kamtibmas, mencegah penyebaran Covid-19 serta membangun desa atau lingkungan tempat bertugas", tutur Kapolsek. (humas wrj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN