Kamis, 16 Juli 2020

HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN DENGAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU, BENTUK KEPEDULIAN POLRI CEGAH PENYEBARAN COVID 19

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Jatikalen Salah satu peran Polri dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 adalah melalui kegiatan patroli rutin yang diselenggarakan secara dialogis.

Dalam pelaksanaannya para petugas patroli langsung menyentuh kepada sasaran di antaranya warga masyarakat di pemukiman, kerumunan warga serta aktivitas masyarakat lainnya belum mematuhi ketentuan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan ADAPTASI KEBIASAAN BARU, seperti pemakaian masker dan menjaga jarak. 

Pada kesempatan tersebut para petugas memberikan pemahaman tentang bahaya virus corona (Covid-19) ini, selanjutnya menggugah kesadaran masyarakat agar menjadi lebih peduli dan mengajak bersama-sama melakukan upaya pencegahan penyebaran virus tersebut.

Sebagaimana kegiatan patroli yang dipimpin oleh Kspkt II Polsek Jatikalen Polres Nganjuk  Aiptu Madanudji, Rabu malam(15/07/2020),
Ia bersama anggota mendatangi sejumlah  tempat berkumpulnya warga, dan berdialog  tentang pentingnya mencegah Covid-19.

Kapolsek Jatikalen Polres Nganjuk AKP Joko Purnomo memberikan penegasan, "penanganan virus corona beserta dampaknya telah dilakukan secara maksimal, hendaknya kita turut mendukung dengan mematuhi anjuran yang ditetapkan oleh pemerintah", tandasnya.

Humas Polsek Jatikalen.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: