Rabu, 29 Juli 2020

IPDA ARBAI WAKILI KAPOLSEK PRAMBON, HADIR DI PERTEMUAN LINTAS SEKTOR DI PENDOPO KECAMATAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - " Saya hadir bersama Forkopimcam Prambon, dan Kepala UPTD Puskesmas Prambon, Bapak dr Arif, di kegiatan Pertemuan Lintas Sektor." kata Ipda Arbai, Kasium Polsek Prambon. Rabu. 29/07/2020.

" Bapak Kapolsek tidak bisa hadir karena ada kegiatan yang tidak dapat ditinggalkan, kegiatan di Polres Nganjuk, bersama Kapolres Nganjuk. " jelasnya.

Kegiatan pertemuan lintas sektor ini diadakan oleh Puskesmas Prambon yang langsung di bawah pimpinan dr Arif.

Dalam pertemuan tersebut disebutkan bahwa Puskesmas Prambon telah melakukan berbagai upaya untuk mensehatkan masyarakat.

Baik pelayanan perbaikan gizi, cegah penularan penyakit menular, dan pelayanan ibu anak dan KB.

Ada juga pelayanan kesehatan lingkungan maupun berbagai promosi pelayanan kesehatan masyarakat, yang mana pada intinya untuk kesehatan masyarakat.

Dibicarakan juga perkembangan terkini wilayah Prambon berkaitan dengan penangganan pandemi virus corona/covid-19.

Secara umum dikatakan bahwa wilayah Prambon masih belum zona hijau, jadi masih perlu penangganan lebih intensif oleh semua unsur instansi maupun stake holder yang ada di wilayah Prambon.

" Kita tadi dapat diambil kesimpulan bahwa semua kompunen masyarakat yang ada bersama Forkopimcam dan instansi terkait harus saling bergandeng tangan, bahu membahu melakukan upaya mencegah penyebaran covid-19." paparnya Ipda Arbai, saat di Pendopo Kecamatan. 

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINERGI BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA PENDAMPINGAN PENYALURAN BANSOS BLT YANG BERSUMBER DARI KEMENSOS RI.

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com.  Dalam rangka ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Bhabinkamtibmas bersama 3 pilar desa mel...