Jumat, 17 Juli 2020

JELANG PENERAPAN ADAPTASI KEHIDUPAN BARU ANGGOTA POLSEK REJOSO HIMBAU WARGA UNTUK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com humasrejoso Jelang penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru Personel Polsek Rejoso Polres Nganjuk melaksanakan patroli dan himbauan untuk mencegah penyebaran virus Corona di bawah pimpinan KSPK I AIPTU TRI GUNARTO pada hari Kamis (16/07/2020) jam 10.00 wib .

Pelaksanaan patroli himbauan jelang penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru di tengah pandemi covid 19 dengan sasaran tempat keramaian seperti pasar dan perusahaan yang setiap hari di kunjungi orang yaitu PT Mitra Saruta Indonesia ( MSI ). Di pintu masuk pabrik petugas Polsek Rejoso mengapresiasi  petugas security pabrik yang  mengecek satu persatu karyawan dengan alat pengukur suhu tubuh dan wajib pakai masker.

Kapolsek Rejoso AKP BURHANUDIN .S.Sos. "menyampaikan  kegiatan patroli dan Himbauan jelang pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan baru rutin kami laksanakan setiap harinya untuk mengedukasi masyarakat sekaligus menghimbau untuk tetap  menerapkan pola hidup sehat yaitu dengan jaga jarak, sering cuci tangan dan selalu gunakan masker saat keluar rumah.tuturnya

Kami juga  berharap masyarakat dapat melaksanakan semua himbaun yang sudah disampaikan, baik social distancing, physical distancing,penggunaan masker, serta untuk para pedagang yang berada di pasar agar selalu jaga jarak aman dengan pembeli bila perlu tambahkan pengaman /Pelindung pada tempat yang di gunakan untuk berdagang sebagai antisipasi penularan covid -19.pungkasnya.

humasrejoso

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: