Rabu, 29 Juli 2020

KA JAGA POLSEK JATIKALEN AIPTU WAHYU HIMBAU WARGA YANG SEDANG DI PEMANDIAN AIR PANAS

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Jatikalen - " Para warga masyarakat, dihimbau agar saat di Pemandian air panas Desa Gondang wetan dan cangkrukan diwarung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, harap warga menjaga jarak, dan tetap, wajib memakai masker, seringlah mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. " kata keras terdengar dari toa yang dibawa oleh Ka Jaga Aiptu Wahyu. Selasa malam, (28/07/2020).

Himbau dalam kegiatan Ka Jaga dan anggota jaga regu I Polsek Jatikalen saat melakukan patroli wilayah Jatikalen. Dititip para warga masyarakat berkumpul didatangi untuk dihimbau agar patuh protokol kesehatan. 

Jalur atau tempat patroli yang dilalui yaitu jalan protokol, pemukiman penduduk, objek vital dan Wisata. Pemukiman penduduk yang menjadi sasaran patroli adalah Desa Gondang wetan, Perning dan Jatikalen. 

# Saya dalam patroli juga bersosialisasi perubahan istilah dari new normal menjadi Adaptasi Kebiasaan Baru, atau yang disebut AKB. Warga masyarakat harus lebih memahami dan mengerti dalam istilah tersebut. " papar Aiptu Wahyu kepada Humas. 

Peran aktif Polri, Polsek Jatikalen merupakan sebagai upaya cegah penyebaran covid-19 dan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif aman. Petugas jaga yang terlibat dalam patroli diantaranya Aiptu Wahyu, Bripka Mahendra. 



Humas Polsek Jatikalen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polres Nganjuk Gelar Kesiapan Operasi Zebra Semeru 2020

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com-Guna mengetahui kesiapan anggotannya dalam menghadapi dan memaksimalkan serta mensukseskan Operasi Zebra Se...