Senin, 27 Juli 2020

KA JAGA POLSEK JATIKALEN SAMBANG DIALOGIS DENGAN KEPALA DESA MUNUNG PERLUNYA PEMAHAMAN KEPADA PERANGKAT DESA MUNUNG DAN MASYARAKAT AGAR TIDAK MUDAH TERPROVOKASI PAHAM RADIKALISME "

Nganjuk, tribratanwes-nganjuk.com, Jatikalen - Guna mengantisipasi pengaruh paham radikal, Polsek Jatikalen melalui Anggota Polsek Jatikalen rajin memberikan himbauan dan pesan-pesan positif kepada masyarakat terutama kepada kepala Desa Munung di Kantor Desa. Senin (27/07/2020).

Diantaranya yang dilakukan oleh AIPTU WAHYU saat mengunjungi di Desa Munung Kec Jatikalen Kab.Nganjuk.

Saat itu bertemu dengan kepala Desa Munung dihimbau tidak terjebak oleh dalil-dalil yang disampaikan oleh anggota kelompok radikal, karena tujuan mereka adalah untuk memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

Bahkan AIPTU WAHYU menghimbau pada kepala Desa Munung agar menyampaikan kepada warganya dan jamaah masjid jangan terpengaruh dengan kelompok radikal dan agar melaporkan jika ada anggota kelompok radikal yang coba-coba mempengaruhi jamaah untuk bergabung dengan mereka.

Kapolsek Jatikalen AKP JOKO PURNOMO, menuturkan, apa yang dilakukan anggotanya adalah upaya membendung masuknya kelompok radikal melalui himbauan ke masjid-masjid dan masyarakat sekitar wilayah hukum Polsek Jatikalen.

“Melalui himbauan ini kami berharap masyarakat tidak terpengaruh dengan ajakan untuk bergabung dengan kelompok-kelompok radikal, yang sengaja dilakukan untuk tujuan merusak keutuhan NKRI," kata Kapolsek Jatikalen.

Humas Polsek Jatikalen.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: