KA SPKT BERSAMA PIKET GABUNGAN FUNGSI POLSEK NGANJUK KOTA DATANGI TKP KEBAKARAN BENGKEL LAS


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Anggota Polsek Nganjuk Kota yang dipimpin Ka SPKT Aiptu Suprapto mendatangi Lokasi Kebakaran Bengkel Las alamat jl. Widas No. 07 Lingkungan Jegles, RT 04 RW 03 Kelurahan Begadung Kec/Kab.Nganjuk milik sdr. Juremi (59 Thn) alamat : Desa Sugih Waras Kec. Bagor Kab. Nganjuk, minggu (19/7/2020).

Kronologi kebakaran adalah pada sekira pukul 05.10 Wib, Saksi an. Sdr. Purwadi (60 thn) Pembantu Warung di sekitar TKP akan melaksanakan Pembersihan warung setelah melihat ke arah kanan Sdr, Purwadi melihat Kobaran api di dalam Bengkel las milik Sdr. Juremi langsung minta tolong kepada sdr. Sudiro 42 Thn, Penjaga Toko Bangunan depan TKP.  

Melihat adanya Kobaran api kemudian sdr. Purwadi memberitahukan kepada pemilik bengkel (Sdr. Juremi/korban) bahwa bengkelnya kebakaran, kemudian Saksi (Purwadi) menghubungi perangkat, Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Begadung beserta warga sekitar untuk melakukan upaya pemadaman dengan kapasitas kobaran api yang meluas sehingga aparat setempat mengubungi Unit Damkar Kabupaten Nganjuk untuk pemadaman api. 

Berdasarkan keterangan saksi saksi dan bukti yang dikumpulkan, diduga bahwa penyebab kebakaran adalah hubungan pendek arus listrik, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut namun kerugian materiil ditaksir sekitar 100 juta rupiah.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN