Senin, 06 Juli 2020

KAMPUNG TANGGUH DESA KEDUNGDOWO SALURKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA YANG TERDAMPAK COVID-19

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota -  Dalam rangka Percepatan Penanganan Covid-19 telah dibentuk Kampung Tangguh Semeru di tiap-tiap Desa maupun Kelurahan di wilayah Nganjuk Kota. 

Bhabinkamtibmas Desa Kedungdowo Polsek Nganjuk Kota Bripka Gayut Riswantoro Bersama Tiga Pilar melaksanakan pendampingan saat penyaluran Bantuan Sosial beras sebanyak 20Kg dari Pemerintah Kabupaten Nganjuk kepada 78 orang masyarakat Kedungdowo yang terdampak Covid-19.

Dengan terbentuknya Kampung Tangguh Semeru ini diharapkan masyarakat dapat mandiri dalam mengatasi dampak Pandemi virus Covid-19, masyarakat dapat saling membantu dalam hal ketahanan ekonomi, pangan, dan kesehatan di tingkat Desa.

Adanya pendampingan dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta aparatur Desa diharapkan penyaluran bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kampung Tangguh Semeru dapat sesuai dengan sasaran dan berjalan lancar serta selalu tetap menggunakan protokol pencegahan Virus Covid-19 , Ujar Kapolsek Kompol Budi.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI MUSRENBANGDES GENJENG TEKANKAN IKUTI PROTOKOL KARENA MASIH PANDEMI

Nganjuk Tribratanews-nganjuk.com Loceret, dalam rangka hadiri Musrenbangdes desa Genjeng Kapolsek menekankan ikuti protokol kesehatan covi...