Minggu, 19 Juli 2020

KANIT BIMAS PIMPIN PATROLI DIALOGIS SAMBANG KUNJUNG SAMPAIKAN HIMBAUAN CEGAH PAHAM RADIKALISME


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com-humasrejoso Patroli 082 backbone Polsek Rejoso dipimpin  Kanit Bimas  melaksanakan giat patroli dialogis sambang kunjung guna sampaikan himbauan kamtibmas terhadap warga Masyarakat, Sabtu (18/07/2020).

Seperti yang dilaksanakan anggota Polsek Rejoso di bawah kendali Kanit Bimas saat giat sambang kunjung di Balai Desa Gempol Kecamatan Rejoso. Guna untuk menangkal masuk dan berkembangnya paham radikalisme dan terorisme perlu adanya sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh lapisan masyarakat, guna untuk mensinergikan antara aparat keamanan dan seluruh warga masyarakat.
Polri dan TNI secara rutin menggelar dan melaksanakan giat patroli sambang desa guna untuk bersilaturahmi serta tatap muka bersama warga sambil berikan himbauan tentang bahayanya paham Radikalisme dan sampaikan pesan pesan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut AIPTU BOWO SUKANDAR menyampaikan bahwasannya paham radikal di tengah tengah masyarakat bukan hal baru, sejak zaman orde baru paham-paham radikal itu sebetulnya sudah ada tetapi pada akhir akhir ini perkembangannya semakin mengkhawatirkan oleh sebab itu kita harus selalu waspada agar lingkungan kita tidak terpengaruh oleh adanya paham radikalisme dan terorisme, tuturnya.

Di tempat lain Kapolsek Rejoso AKP BURHANUDIN .S.Sos. mengatakan “Jangan mudah percaya oleh propaganda – propaganda yang berkedok agama dan orang yang tidak bertanggung jawab, lindungi lingkungan kita dari ajaran yang menyesatkan yang bisa memecah belah lingkungan dan bangsa kita,” ungkap Kapolsek .

humasrejoso

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: