Kamis, 30 Juli 2020

KANIT BINMAS AIPTU UMAR SODIQ HADIRI RAPAT KOORDINASI FORPIMCAM TERKAIT KAMTIBMAS DALAM PANDEMI COVID 19 DI PENDOPO KECAMATAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com.Ngronggot, 30 Juli 2020, Kanit Binmas Polsek Ngronggot Aiptu Umar Sodiq  menghadiri kegiatan Rapat koordinasi Forpimcam Ngronggot terkait Kamtibmas dengan adanya PANDEMI COVID 19 di Pendopo Kecamatan Ngronggot ( 29/7/2020 )

Hadir dalam kegiatan Rapat koordinasi Forpimcam Ngronggot antara. Lain Camat Ngronggot Moh Makrup S.sos, Danramil Ngronggot Kapten inf.Suyono, Aiptu Umar Sodiq mewakili Kapolsek, Ibu Dr Alfi Tuhan Burjah Dinkes Ngronggot, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa sewilayah kecamatan Ngronggot.

Dalam pertemuan dipimpin Bpk Camat Ngronggot Moh. Makrup S.sos  menyampaikan bahwa saat ini diwilayah kecamatan Ngronggot yang terkonfirmasi virus covid 19 :
-  Positif 28 orang, PDP 19 orang, PDP 6 orang, Meninggal 1 orang, Sembuh 21 orang dan 7 orang saat ini hampir selesai masa pantau dan sebentar lagi selesai dengan harapan wilayah kecamatan Ngronggot segera menjadi zona Hijau.
- Mari kita dukung kegiatan pertumbuhan perekonomian, kegiatan keagamaan dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan baru dengan tetap mematuhi prokol kesehatan.
- Mari kita bersama sama saling terkait dalam penanganan pencegahan penyebaran virus covid 19 dengan harapan bisa menekan angka kenaikan penyebaran virus covid 19.
- segera dibentuk Team satgas gugus tugas tingkat kecamatan dan pemetaan wilayah desa untuk percepatan penanganan covid 19.

NganjukGuyubRukun.
HumasNgronggot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINERGI BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA PENDAMPINGAN PENYALURAN BANSOS BLT YANG BERSUMBER DARI KEMENSOS RI.

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com.  Dalam rangka ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Bhabinkamtibmas bersama 3 pilar desa mel...