Selasa, 21 Juli 2020

KANIT BINMAS POLSEK NGANJUK KOTA SOSIALISASI DAN HIMBAUAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU DI KANTOR KELURAHAN RINGINANOM

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Kanit Binmas Polsek Nganjuk Kota Polres Nganjuk bersama Bhabinkamtibmas gelar patroli dialogis kepada perangkat Kelurahan Ringinanom Kecamatan Nganjuk Sambil mensosialisasikan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dalam rangka adaptasi kebiasaan baru  di wilayah hukum Polsek Nganjuk Kota untuk mencegah penyebaran Covid-19, selasa (21/7/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Iptu Hariyono menyampaikan himbauan untuk jaga jarak, sering cuci tangan, Kewajiban Menggunakan Masker dalam era Adaptasi Kebiasaan Baru.

"Tingkatkan kembali pos ronda di setiap lingkungan dan kemudian apabila ada permasalahan dapat menghubungi Bhabinkamtibmas Bripka Supriadi maupun kantor Polsek Nganjuk Kota, ujar Iptu Hariyono. 

Ditempat terpisah Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto menyampaikan bahwa Polsek Nganjuk Kota dan Koramil 0810/01 Nganjuk akan mengambil peran dalam setiap kesempatan apapun untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Salah satunya adalah dengan kegiatan sosialisasi kewajiban penggunaan masker tersebut. 

Diharapkan dengan sosialisasi menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kewajiban penggunaan masker terhadap masyarakat ini masyarakat akan lebih meningkat kesadarannya dan lebih waspada serta lebih berhati-hati dalam kondisi penyebaran virus Covid-19 ini.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TNI-POLRI NGETOS LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI

Nganjuk, Tribratanewsnganjuk.com   Ngetos - Guna mencegah penyebaran virus Covid-19  serta menindaklanjuti Instruksi Presiden Nomor 6 T...