KANIT SABHARA DAN KANIT BINMAS POLSEK BERBEK SOSIALISASI DAN HIMBAUAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU DI PASAR TRADISIONAL BERBEK

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, humas Berbek - Kanit Sabhara dan kanit Binmas Polsek Berbek  Polres Nganjuk bersama Bhabinkamtibmas gelar patroli dialogis kepada para pedagang  dan pembeli di pasar tradisional    Kecamatan Berbek Sambil mensosialisasikan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dalam rangka adaptasi kebiasaan baru  di wilayah hukum Polsek  Berbek untuk mencegah penyebaran Covid-19, selasa (21/7).

Dalam kesempatan tersebut Kanit Sabhara Ipda Winih. SH  menyampaikan himbauan untuk jaga jarak, sering cuci tangan, Kewajiban Menggunakan Masker dalam era Adaptasi Kebiasaan Baru.

Ditempat terpisah Kapolsek Berbek Akp GEDE PUTU SINARDANA   menyampaikan bahwa Polsek Berbek dan TNI/Koramil  akan mengambil peran dalam setiap kesempatan apapun untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Salah satunya adalah dengan kegiatan sosialisasi kewajiban penggunaan masker tersebut. 

Diharapkan dengan sosialisasi menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kewajiban penggunaan masker terhadap masyarakat ini masyarakat akan lebih meningkat kesadarannya dan lebih waspada serta lebih berhati-hati dalam kondisi penyebaran virus Covid-19 ini.

#PolriAntisipasiCorona
#JatimMelawanCorona
#JatimSehat.
#NganjukMelawanCorona
#NganjukGuyubRukun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN