Sabtu, 25 Juli 2020

KANIT SABHARA PATROLI SOSIALISASI ADAPTASI KEBIASAAN BARU PADA WARGA


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.Ngronggot, 25 Juli 2020. Kebijakan pemerintah secara bertahap akan memasuki tahapan baru yaitu Adaptasi Kebiasaan Baru  ( AKB ) dengan mematuhi protokoler kesehatan di masa pandemi covid – 19.

Kanit Sabhara Polsek Ngronggot Ipda Dwi Agus K. bersama anggota Jaga melaksanakan kegiatan sosialisasi menuju Adaptasi kebiasaan baru di pertokoan dan tempat2 Umum yang banyak dikunjungi warga.

Kapolsek Ngronggot IPTU MOH. SAMSUL HADI SH. mengatakan dengan tetap melaksanakan kebijakan pemerintah dan mematuhi protokol kesehatan yaitu jangan lupa selalu pakai masker, selalu cuci tangan dan tetap menjaga jarak  harus kita laksanakan untuk mencegah penyebaran virus covid 19.
Mari kita dukung adaptasi kebiasaan baru  ( AKB )  dengan cara tatanan baru secara terbatas dan bertahap dengan menggunakan standar kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid 19.

Nganjuk guyub rukun.
HumasNgronggot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI MUSRENBANGDES GENJENG TEKANKAN IKUTI PROTOKOL KARENA MASIH PANDEMI

Nganjuk Tribratanews-nganjuk.com Loceret, dalam rangka hadiri Musrenbangdes desa Genjeng Kapolsek menekankan ikuti protokol kesehatan covi...