Kamis, 09 Juli 2020

KANIT SABHARA POLSEK PACE IPDA MUALIM MENGAWAL PEMBAGIAN BANSOS PROVINSI

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Pace – Memasuki tahap dua Pemberian Bansos baik tingkat Pusat, Provinsi, Daerah maupun Desa yang diberikan kepada warga yang kurang mampu dan membutuhkan karena terkena dampak Virus Covid 19.

Kamis (09/07/2020) Kanit Sabhara Polsek Pace IPDA MUALIM bersama Kanit Intel Polsek Pace AIPTU SUTRISNO dan angota melaksanakan pengawalan pembagian Bansos tingkat Provinsi yang diberikan serempak sewilayah Pace karena jumlahnya setiap Desa hanya sedikit sehingga pelaksanaan dapat dilaksanaakan cukup satu hari saja.

Bantuan dari Pemerintah Provinsi ini berupa sembako yaitu beras dan telur yang diberikan kepada warga yang membutuhkan karena terdampak dari Virus Covid 19, dengan adanya Virus Covid 19 ini banyak perusahaan yang diliburkan sehingga banyak warga yang tidak bekerja.

Dengan adanya bantuan dari pemerintah diharapkan dapat membantu untuk meringankan beban hidupnya karena tidak bekerja selama pandemi Virus Covid 19.

“Kami selalu melaksanakan pengawalan dan pengawasan setiap bantuan yang diberikan pemerintah sebenarnya ini tugas Bhabinkamtibmas namun hari ini para Bhabinkamtibmas ada acara di Polres karena ada arahan dari Bapak kapolres sehingga saya dan teman – teman lainya nmenggantikan untuk melakukan pengawalan dan pengawasan agar bantuan tepat sasaran” Ujar IPDA MUALIM

(Humas Pace)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINERGITAS BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK NGLUYU DALAM KERJA BHAKTI DENGAN WARGA BINAAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com  Ngluyu - Selain bertugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum tingkat Desa bhabinkamtibmas da...