Kapolres Nganjuk Bersama Dandim 0810 Bagikan Ratusan Masker Pada Warga Sekitar Pasar Wage Guna Dukung Pemerintah Melawan Covid-19


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com-Ratusan masker telah disiapkan oleh Polres Nganjuk yang akan diberikan secara gratis kepada masyarakat disekitar Pasar Wage Kel.Jatirejo pada Minggu  04/97/2020 .

Bersama Dandim 0810 Lekol Kav.Joko Wibowo ,Kapolres Nganjuk Handono Subiakto S.H.,S.I.K.,M.H. juga puluhan anggota Polres Nganjuk bersinergi dengan anggota Kodim 0810 Nganjuk membagikan ratusan masker di Pasar Wage.

Kapolres Nganjuk bersama Dandim 0810 Nganjuk blusukan membagi masker ini dalam rangka mendukung pemerintah memutus mata rantai Covid-19 ,masyarakat dihimbau dan wajib menerapkan protokol kesehatan terutama ditempat-tempat rawan penularan Covid-19 seperti di lingkungan pasar.

" Mari kita Guyub Rukun bersatu melawan Covid-19 dengan meneraokan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari diantaranya memakai masker kemanaoun pergi,cuci tangan dengan air sabun setiap selesai melakukan kegiatan,jaga jarak minimal satu meter antara satu dengan yang lainnya " tutur Kapolres kepada media.

Kita pasti bisa dan bisa melakukan bersatu melawan Covid-19 dengan membiasakan dalam penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari menuju tatanan kehidupan yang baru sehingga Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif seoperti harapan pemerintah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN