Kapolres Nganjuk Pimpin Langsung Upacara Purna Bhakti Anggota Polres Nganjuk




Nganjuk tribratanews-nganjuk.com - Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H. memimpin langsung upacara Purna Bhakti sebanyak tiga puluh lima personel Polri dan ASN Polres Nganjuk di Aula Polres Nganjuk periode 1 Juli 2919 s/d 1 Juni 2020, Jum’at  (03/7/2020).

Upacara yang dilakukan secara sederhana ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam penanggulangan Covid-19.

Yang dihadiri oleh para PJU ,Kapolsek dan anggota jajaran Polres Nganjuk,dan berlaungsung cukup sederhana dengan penuh hikmad dan disela-sela kegiatan tersebut para peserta mendapatkan cineramata serta bingkisan dari Kapolres Nganjuk.

Dalam amanatnya, Kapolres Nganjuk menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Purnawirawan atas dedikasinya selama bertugas di Kepolisian.

Dirinya juga menyampaikan, hal-hal positif yang pernah di laksanakan oleh anggota yang purna tugas tersebut, dapat di contoh bagi personel yang lainnya sehingga dapat memajukan istitusi Polri kedepan.

Selain itu Kapolres juga berharap, kedepan silahturahmi yang telah terjalin selama bertugas di Polres Nganjuk dapat di pelihara dengan baik kedepannya.

“ Walaupun telah kembali ke tengah masyarakat, kami berharap jalinan silahturahmi agar tetap dijaga dengan baik, serta tetap membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat,” tandas Kapolres.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN