Kapolres Nganjuk Pimpin Pelaksanaan Korp Raport Yang Diikuti oleh 63 Personil



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com-Di Gedung Rupatama Polres Nganjuk Kamis 02/07/2020 dilaksanakan Korp Raport Upacara Kenaikan pangkat Reguler dan pengabdian personil POlri Polres Nganjuk TMT 1 Juli 2020.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H.didampingi Wakapolres Nganjuk Ki Ide Bagus Tri S.I.K.  turut hadir PJU,para Kapolsek ,anggota jajaran Polres Nganjuk.

Terlihat saat upacara ada sekitar 63 personil yang naik  pangkat setingkat lebih tinggi ,Aiptu menjadi Ipda ada tiga orang , dari Aipda ke Aiptu 15 sebanyak dua orang sedangkan Bripka ke Aipda 16 orang ,Brigadir ke Bripka sebanyak 28 orang.

Kenaikan pangkat dari Aiptu  menjadi Ipda ada tiga orang yaitu Aiptu Arbain Kasikum Polsek Prambon dinaikan setingkat lebih ting menjadi Ipda,Kasihumas Pace Aiptu Sartono dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Ipda dan Aiptu Mujiono dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi menjadi Ipda.

Kenaikan pangkat ini merupakan apresiasi dari pimpinan melalui kenerja yang baik dari masing-masing personil dan melewati penilaian dan penelitian sepanjang pelaksanaan tugas tanpa ada catatan sekecil apapun.

Dalam sambutannya Kapolres Nganjuk mengucapkan selamat dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personil yang mendapatkan penghargaan,selamat memasuki masa purna Bhakti yang tidak lama lagi.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN