Kapolres Nganjuk Pimpin Sertijab Kasat Intel dan Tiga Kapolsek Jajaran Polres Nganjuk


Nganjuk.tribratanews-nganjuk.com-Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H. Senin 06/07/2020 memimpin langsung pelaksanaan Sertijab Kasat Intel dan tiga Kapolsek jajaran Polres Nganjuk yang berlangsung di Lapangan Apel Polres Nganjuk.

Hadir dalam acara tersebut Waka Polres Nganjuk Kompol Ki Ide Bagus Tri S.I.K.,para PJU ,Kapolsek dan anggota jajaran Polres Nganjuk yang digelar mulai pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai.

Acara ini digelar berlangsung dengan kidmat AKP Pramono S.H. secara resmi menjadi Kasat Intel Polres Nganjuk mengantikan pejanbat lama AKP Nurdianto Eko Wartono S.H.,S.I.K.,M.Si.

Jabatan Akp Pramono S.H sebelum adalah sebagai Kapolsek Loceret ,sedangkan Kasat Intel lama memegang jabatan baru sebagai Panit I Subdid I Dit Intel Polda Jatim.

Sertijab berikutnya Ps.Kapolsek Loceret dijabat oleh Iptu Laksono Setiawan S.H.,yang sebelumnya menjabat sebagai Ps.Kanit Sabhara Polsek Wrujayeng,Ps.Kapolsek Baron dijabat oleh Iptu Muslim S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinops Reskrim Polres Nganjuk.

Sedangkan Kapolsek Ngronggot di jabat oleh M.Syamsul Hadi S.H ,jabatan lama sebagai Kanit Intel Polsek Kertosono Polres Nganjuk.

Terhitung sejak digelarnya upacara Sertijab sesuai Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Nomo : Kep/1346/ENAM ROMAWI/2020 tanggal 26 Juni 2020 tentang pelaksanaan serah terima jabatan.

Selesai pelaksanaan Sertijab dilanjutkan dengan acara tasyakuran yang dilaksanakan di Aula Polres Nganjuk yang dihadiri oleh Para PJU Kapolsek jajaran Polres Nganjuk dan semua perwira Polres Nganjuk.

Dalam sambutannya Kapolres Nganjuk ,mengucapkan banyak terimakasih kepada Panit I Subdit I Dit Intel Polda Jatim atas semua dedikasi ,loyalitas ,kenerja dan inovasi Akp Nurdianto Eko Wartono dalam menciptakan wilayah Kab.Nganjuk aman dan kondusif.

Untuk para Kapolsek yang baru agar segaera menyesuaikan dengan lingkungan tugas baru terutama dengan adany kampung Tangguh agar lebih di giatkan kembali dalam rangka mendukung pemerintah untuk memutrus mata rantai penyebaran Ciovid-19.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN