Rabu, 22 Juli 2020

Kapolres Nganjuk Resmikan TK Bhayangkari 50 Kota Nganjuk


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com -Sungguh sangat perhatian Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H., S.I.K.,M.H.terhadap TK Bhayangkari 50 Nganjuk ,karena pada pertama kali Kapolres berkunjung ke TK Bhayangkara Kertosono kondisi ruang kelas sangat memprihatinkan apa lagi kalau musim hujan tentunya akan bocor.

Sehingga hal tersebut akan menjadi perhatian oleh Kapolres dan menjadi atensi untuk segera melakukan tindakan yaitu melaksanakan renovasi terhadap bangunan tersebut agar siwa-siswi TK Bhayangkari dapat belajar dengan nyaman.

Pada hari ini Selasa 21/07/2020 Kegiatan peresmian TK Bhayangkari 50 Nganjuk,yang diresmikan langsung oleh Kapolres Nganjuk,didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Nganjuk ,yang dhadiri oleh PJU dan Kapolsek Kota NGanjuk,Kepala sekolah TK Bhayangkari 50 Nganjuk bersama guru pengajajar,hadir pula Kepala BRI Cabang Nganjuk.

Dalam sambutannya Kapolres Nganjuk menuturkan bahwa " Renovasi ini dengan maksud agar putra-putri warga sekitar juga keluaga Polri dapat belajar di TK ini dengan nyaman ke depan akan mengahasil generasi yang berkwalitas dan berprestasi dikacah dunia pendidikan ,sekaligus membangkitkan motiwasi bagi para guru dan memberikan kepercayaan orang tua murid dalam menitipkan anaknya sekolah di TK Bhayangkari ini".pungkasnya.

Kepala Sekolah TK Bhayangkarai 50 Nganjuk pada saat memberikan sambutan senang dan terharu dan bangga dengan kondisi sekolahan sudah bagus , karena masih masa pendemi Covid-19 sekalah masih diliburkan nanti pada saat sudah diperlehkan masuk ,maka TK Bhayangkari 50 ini akan  di pergunakan dan orang tua murid juga merasa bahagia ke depan lebih percaya bahwa TK Bhayangakari 50 Nganjuk akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat.(Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OPERASI YUSTISI PENEGAKAN HUKUM PROTOKOL KESEHATAN DI WILAYAH HUKUM KECAMATAN JATIKALEN.

Nganjuk, Tribratanewsnganjuk.com.  Jatikalen - Guna mencegah penyebaran virus Covid-19 Polsek Jatikalen melakukan operasi Yustisi penegakan ...