Sabtu, 04 Juli 2020

Kapolres Nganjuk Serahkan Masker dan Sembako Kepada 120 Ojek On-line dan Ojek Pangkalan Guna Mendukung Pemerintah Melawan Covid-19 Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com-Menuju penerapan New Normal dan dalam rangka mendukung pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polres Nganjuk melaksanakan kegiatan pemberian masker dan sembako kepada pengemudi tangguh dengan sasaran para pengemudi Ojek On-line dan Ojek Pangkalan yang terdampak Virus Covid – 19.

Kegiatan berlngsung di Lapangan Kantor Satlantas Polres Nganjuk Jalan Barito Kel.Begadung Kec.Kota Nganjuk,Kab.Nganjuk yang dihadiri oleh Forpimda,para PJU,Kapolsek dan anggota jajaran Polres Nganjuk serta sebanyak kurang lebih 120 Ojek On-line dan Ojek Pangkatan yang ada di wilayah Kota Nganjuk. Minggu (4/7/20) pagi.


Bantuan sembako kali ini berupa beras,minyak goreng,gula pasir ,supermi dan kopi. yang dibagikan kepada Ojek On-line dan Ojek Pangkatan untuk membantu beban hidupnya,sehingga dalam melaksanakan kegiatannya diharapkan dapat ikut membantu pemerintah melawan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan.


Dan dalam menuju Kehidupan Baru New Normal kita bersatu melawan Covid-19 ,Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H. berpesan , “ Agar para Ojek On-line dan Ojek Pangkalan  disiplin menerapkan protocol kesehatan dengan disiplin memakai masker,sering cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir minimal dua puluh detik,dan tetap menjaga jarak “.

Disamping itu diharapkan juga  menuju penerapan tatanan hidup baru atau new normal di tengah pandemi virus Corona, mengintensifkan sosialisasi pada warga masyarakat sekitar yang tengah beraktivitas untuk tetap berdisiplin menerapan protocol kesehatan. 

Mari bersama-sama kita bisa melawan Covid-19 dengan merubah kebiasaan yang baru yang menjamin terhindar penularan Covid-19 diantaranya menjaga jarak,selalu diupayakan menjaga jarak fisik antara satu dengan yang lainnya setidak-tidaknya lebih dari satu meter,memakai masker ini menjadi penting melindungi percikan drofplet orang yang positif,sering mencuci tangan dengan menggunakan air sabun.


Air sabun inilah merupakan sesuatu yang sangat penting, kita membersihkan tangan kita ,dimungkinkan tercermar droplet orang lain yang mengenai benda-benda disekitar kita,sehingga kita tidak akan tertular Covid-19 dari orang lain dan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI MUSRENBANGDES GENJENG TEKANKAN IKUTI PROTOKOL KARENA MASIH PANDEMI

Nganjuk Tribratanews-nganjuk.com Loceret, dalam rangka hadiri Musrenbangdes desa Genjeng Kapolsek menekankan ikuti protokol kesehatan covi...