Selasa, 07 Juli 2020

KAPOLSEK BAGOR BESERTA ANGGOTA LAKUKAN TAKZIAH PURNA POLRI

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor- Untuk memberikan dukungan moril terhadap keluarga almarhum  Supadi (Purna Polri) yang sedang berduka, Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto, S.H melaksanakan Takziah (melayat) di kediaman warga di kelurahan Kedondong , Kecamatan Bagor . Selasa (07/07/2020) sekira pukul 09.00 wIb.

AKP Tommi yang didampingi oleh anggota Bhabinkamtibmas tersebut mengatakan bahwa kehadiran pihaknya merupakan wujud rasa turut berbela sungkawa kepada pihak keluarga yang sedang berduka.

Kapolsek Bagor itupun turut bersama pihak keluarga dan warga lainnya mengantarkan Almarhum keperistirahatan terakhir almarhum di pemakaman umum di wilayah Kecamatan Bagor.

AKP Tommi menjelaskan, bahwa kehadiran dirinya inipun sebagai bentuk kepedulian kepada Purna Polri, dan sebagai wujud sikap mengayomi dari Polri, dan dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga sinergitas antara Polri dan masyarakat senantiasa terjaga.

"Dan ini merupakan cermin sinergritas dan gambaran, bahwa Polri adalah Mitra Masyarakat," tuturnya.

(Humas Sek Bagor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI MUSRENBANGDES GENJENG TEKANKAN IKUTI PROTOKOL KARENA MASIH PANDEMI

Nganjuk Tribratanews-nganjuk.com Loceret, dalam rangka hadiri Musrenbangdes desa Genjeng Kapolsek menekankan ikuti protokol kesehatan covi...