Kamis, 30 Juli 2020

KAPOLSEK BAGOR SAMBUT ROMBONGAN PERJALANAN GOES DANREM 081/Dsj MADIUN

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - Danrem 081/Dsj Madiun kolonel inf waris Ari Nugroho, SE. M.S.I  pagi tadi melakukan Goes bersama dengan rombongan dari Dandim 0810 dan polres Nganjuk.kamis (30/07) pukul 06.00 wib

Selain Danrem 081/Dsj Madiun dan Dandim 0810  Nganjuk Goes tersebut juga di ikuti oleh Waka polres Nganjuk Kompol Ki Ida Bagus tri, S.H, S.I.K beserta rombongan Goes dari anggota Polres Nganjuk.

Goes tersebut di mulai dari kediaman Danrem 081/Dsj menuju pendopo kab.Nganjuk dan Kodim 0810 Nganjuk untuk bertatap muka dan silaturahmi dengan jajaran kodim 0810 Nganjuk.

Saat menuju pendopo Kabupaten rombongan Goes Dandim 081/Dsj Madiun transit di Koramil Bagor untuk istirahat sejenak. kedatangan beliau langsung di sambut oleh Forpimcam Bagor Dan anggota koromil Bagor.

Selain beristirahat Danrem 081/Dsj Madiun juga melakukan Coffe morning dengan teman waktu sekolah yang kebetulan sekarang menjadi ASN Kecamatan Bagor dan anggota polri di Polsek Bagor. 

Setelah istirahat sejenak , Danrem 081/Dsj Madiun beserta rombongan Goes meninggalkan Koramil Bagor menuju pendopo untuk bertemu dengan bupati Nganjuk.

(Humas sek Bagor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINERGI BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA PENDAMPINGAN PENYALURAN BANSOS BLT YANG BERSUMBER DARI KEMENSOS RI.

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com.  Dalam rangka ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Bhabinkamtibmas bersama 3 pilar desa mel...