Minggu, 12 Juli 2020

KAPOLSEK BARON IPTU MUSLIM MENGAJAK WARGA YANG TERIMA BST UNTUK DISIPLIN TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com,Baron-Di samping bertujuan memelihara keamanan dan ketertiban, Kapolsek Baron IPTU Muslim bersama Bhabinkamtibmas  Polsek Baron Polres Nganjuk mengajak Warga yang sedang menerima BST tahap III untuk tetap bersama-sama melawan virus Covid 19, Sabtu 11/07/2020. 


Dalam kesempatan ini Kapolsek Baron dengan berdialogis  disisipkan pesan serta ajakan kepada warga agar peduli keamanan lingkungan, guyub rukun menjaga dan membangun desa, dan yang tak kalah penting yakni bersama-sama mencegah penyebaran virus Covid-19. Caranya yaitu dengan menjaga kebersihan dan pola hidup sehat, rajin cuci tangan, memakai masker saat keluar rumah serta menjaga jarak dengan orang lain.

Kapolsek Baron juga  menyampaikan apresiasinya, "terima kasih kepada anggota Bhabinkamtibmas yang aktif melakukan sambang desa, kegiatan ini sangat efektif untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas serta ajakan kepada masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah dalam hal pencegahan virus Covid-19, jelas Kapolsek melalui KS.Humas Aiptu Heni Prihati.

#humasbaron

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: