Jumat, 31 Juli 2020

KAPOLSEK BARON PIMPIN LANGSUNG APEL SIAGA MALAM TAKBIR HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com, Baron - Di bawah kendali Kapolsek Baron IPTU Muslim, Polsek Baron  Polres Nganjuk melaksanakan pengamanan malam takbiran Hari Raya Idul Adha 1441 H di wilayah hukum Polsek Baron  melaksanakan apel Siaga di Mako Polsek Baron Kamis malam , 30/07/2020.

Dalam kesempatan apel malam, Kapolsek Baron menekankan kepada anggota untuk memberikan pelayanan atau himbauan secara humanis kepada masyarakat yang didapati melaksanakan kegiatan takbiran keliling untuk kembali ketempat asal di karenakan adanya himbauan dari pemerintah untuk tetap menjaga social dan physical distancing guna memutus rantai penyebaran virus covid-19/corona.

“Himbau secara humanis dan sampaikan dengan baik kepada siapapun yang melaksanakan takbir keliling agar kembali, semua itu untuk mencegah penyebaran virus covid-19, dalam masa pandemi covid-19 ini kita semua di harapkan mematui protokol pencegahan covid 19“ Ujar Kapolsek Jatikalen.

Sesuai arahan Kapolsek, cara bertindak anggota di lapangan dalam melaksanakan patroli ke wilayahan selain difokuskan mengamankan kegiatan malam takbir juga melakukan antisipasi kerawanan antara lain seperti curanmor, curat, copet, perkelahian yang melibatkan perguruan , premanisme dan kecelakaan lalu lintas.

“Untuk mengantisipasi hal tersebut, kami menurunkan polisi berseragam dan polisi tidak berseragam di tempat strategis sehingga jika terjadi sesuatu siap lakukan pengamanan ” jelas Kapolsek.

#humasbaron

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINERGI BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA PENDAMPINGAN PENYALURAN BANSOS BLT YANG BERSUMBER DARI KEMENSOS RI.

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com.  Dalam rangka ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Bhabinkamtibmas bersama 3 pilar desa mel...